mbak,

jangan pakai counterpain dong...... mendingan juga trombopop
(ejaan nya lupa :o))yang gel, kemasannya merah). atau gosok
perlahan dengan minyak tawon.
kasihan kan kalau pakai counterpain. jangankan bayi, kulit saya
saja melepuh kalau pakai counterpain.
thanks

hany

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id