Nambahin aja nih..

Semasa hamil aku banyakin makan yg mengandung
kacang2an… n sayuran hijau…trutama daun katuk..
Trus pijet juga… plus narik2 punting krn puntingku
masuk ke dalam… pijetny apayudara sederhana aja kok..
pijet muter searah jarum jam n pijet kearah atas..
(sejak 5 bln aku lakuin.. but kalo tarik2 punting sih
sejak awal..)

Utk lebih jelasnya ttg pijet payudara ibu hamil cobain
deh beli buku2 kehamilan

Jgn lupa lagi ntar kalo habis melahirkan baby lsg
disusuin yah… biar terbiasa ma punting n skalian
nglatih daya hisap baby… jgn boleh dikasih susu
formula… krn ada RS yg suka ngasih susu formula pd
baby baru lahiran..

Trus lagi nih selam ahamil hamil hrs bener bertekad
menyusui n selalu berpikir + akan memberi ASI
ekslkusif… ini utarakan sejak awal pd suami juga..
biar suami ikutan ngedukung… n jgn lupa banyak2 berdoa

Salam,
Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com