Sorry yah mbak, nyela..saya bukan ibu intan Dima tapi mamanya Angina.

Cuma mo sharing, saya punya ponakan yg matanya selalu berair. Dulu sih
mikirnya iritasi aja, tapi kok gak ilang ilang. Trus cairannya itu gak
seperti airmata, agak lengket gitu. Akhirnya dibawa deh ke dr. mata.
Aku gak ngikutin kronologisnya, cuma sekarang yg aku tau ponakanku itu
pake kacamata. gak tau deh min brp. Sampe sekarang matanya masih suka
berair. Apalagi klo abis maen, mungkin kena teriknya matahari. So,
ponakanku ini klo maen selalu pake topi, klo kena matahari matanya
pasti langsung berair.

Aku lupa nama penyakitnya apa, sampe sekarang klo kambuh yahh masih ke
dr mata, biasanya dikasih obat dan tetes/salep mata.

Kata mamanya sih dari kecil ponakanku ini maniac playstation, klo dah
maen bisa sampe tengah malem. Sekarang ponakanku udah duduk di kelas
4 SD. Anak mbak umur berapa?

eniwei, mudah-mudahan anak mbak gpp yah. Coba di observ dulu, klo cuma
sementara trus ilang, berarti cuma iritasi aja, mungkin jg matanya lg
lelah. Tapi klo berlangsung lama dan ga sembuh sembuh, sebaiknya
dibawa ke dr mata, supaya bisa di diagnosa dgn baik. Saya pernah baca
juga ada kasus salah satu bulu mata tumbuh ke dalem, jadi bikin mata
anaknya berair mulu. Setelah dicabut, akhirnya gak berair lagi.

Sorry yah klo ga membantu.

--
Best regards,
Angina's Mom