Hello Noni...

pa kabar?

pantesan aja emailku di reject...ktnya mailbox mu penuh...ternyata anakmu
sakit, ya?

semoga cepet sembuh, ya...

just info: isoprinosin = obat anti virus.

aku lagi hamil juga dikasih itu terus....selang seling sih...gak selam
kehamilan...

kalo gak salah, waktu itu buat mencegah..supaya aku gak kena virus..yah
semacam rubella dkk...

kt dokterku sih...itu gak keras kok....

gitu Non...

ok...semoga Jonathan cepat sembuh...jadi mailbox maminya gak penuh..hehe...

salam,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
Great taste with competitive price