Mbak Rosa.......saya japri kok mental terus yach ???
Please sharingnya

 -----Original Message-----
From:   Rosa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Wednesday, September 21, 2005 2:27 PM
To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        Re: [balita-anda] Makan Siang bersama SEKOLAH ANAK JALANAN - TIM

Mbak Penny...

kalo yang agak ke selatan, ada gak yg bisa dititipi?

sorry aku rada bawel..

soalnya waktuku untuk ke sana gak ada kalo jauh2...and punya sopir gak
ngerti jalan....

kalo ada yg deket2 mega kuningan, or bintaro dsk...aku mo nitip dongg...

soalnya ada baju2 bayi juga nihh...hehe...bekas anak2ku...pan aku gak niat
nambah...jadi bajunya mo disumbangin aja....

please...ada parents gak..yg bersedia dititipi??

Rosa