Dear All,

Tolong sharingnya dong.........

Imunisasi DPT bisa dengan DPT yang nggak pake demam ada beda khasiatnya
nggak?

Soalnya saya mau ganti DSA-nya Fia. Waktu DPT-1, Fia pake DPT-1 yang nggak
pake demam. Nah, untuk DPT-2 itu rencananya saya mau baru ke DSA lain. Di
DSA yang baru ini nggak ada DPT yang nggak pake demam.

Saya ganti DSA, soalnya DSA yang dulu menganjurkan untuk ngasi pisang ke Fia
yang umurnya baru 3,5 bulan (saya pernah tanya juga ke milis ini tentang
MPASI).

Tolong dong sharingnya abis saya bingung mau ganti DSA atau nggak?

Thanks
Dhona