From: CLG Reporting [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 21 September 2005 3:59
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] ngemut jari

Dear parents,

Saya baru ikutan di balita anda nih..

Saya Wati, bundanya Sasha

Mohon info donk ...

Anakku Sasha (5,5 bulan) suka banget ngemutin jarinya

Sampai kadang-kadang jadi muntah (kalau lagi abis minum susu)

Sudah aku coba dengan cara bungkus tangannya dengan kain popoknya dulu
(info dari teman)

Tapi begitu dibuka mulai lagi acara ngemut jarinya

Kukunya kan udah mulai tajam tuh meskipun udah aku potong pendek

Aku takut melukai bibirnya dan jadi kebiasaan

Bagi-bagi infonya yah....

Tks semuanya......

Watie

Kirim email ke