From: vinty novitasari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 22 September 2005 9:04
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] pengen asi ekslusif tapi susah...

Mbak Liza,

seneng dech punya temen yang tetep pingin kasih asi. alhamdullilah setelah
masuk kantor, aku tetep bisa kasih asi, paling apes dari jam 8-17 aku bisa
bawa pulang 400 ml paling top 500 ml. dari pengalamanku anak pertama dan
kedua, yang paling banyak bisa meningkatkan produksi asi adalah
1. keyakinan diri bahwa pasti bisa dan pasti cukup, keras kepala penting
nich
2. dukungan penuh dari suami dalam bentuk perhatian dan kasih sayang, please
darling give me some time alone :-P buat meres sambil ngelamun and denger
musik
3. jangan dengarkan omongan mertua, orang tua atau lingkungan yang bilang
kalau produksi kita