diiket trus dijemur aja mba...di monas....

Erlina Kusmardiana <[EMAIL PROTECTED]>
09/22/2005 10:38 AM
Please respond to balita-anda

        To:     balita-anda@balita-anda.com
        cc:
        Subject:        [balita-anda] Balasan: RE: [balita-anda]
gosips....photo porno anjas (oot)
sore menjelangtenggo...

Dunia Udah mau kiamat kali ya...
Manusia bertingkah lebih rendah dari Binatang

Sebaiknya manusia kayak begini dibunuhin aja, biar gak nambah-nambahin
kotoran rakyat