From: "ERIK" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, September 22, 2005 9:56 AM
Subject: RE: [balita-anda] Iklan KETI deodoran REX***- dinda suka bgt

BuNdA Uci [mailto:[EMAIL PROTECTED] wrote:
> wahhhh...kalo iklan ini dinda suka banget tuh, kl
> dah ada iklan ini langsung deh joget ngikutin
> gerakannya walaupun banyakan salahnya hehehe heboh
> dah pokoknya....

Akhirnya, tadi pagi, di kantor, saya bisa juga menyaksikan
aksi Dewi Sandra dan kawan-kawan di TV kantor. Maklum
semenjak pindah rumah, saya belum sempat pasang TV. Hari
kerja, udah keburu ngantuk. Hari libur, jalan-jalan :)

Bang Ensi, Irfan sudah bisa dong ikut tante Dewi joget?
Hehehe! Sebab anak2 balita di kompleks juga pada suka
ngikutin jogetnya, kayak Dinda, tuh! :P

Regards,
Erik