klo aku pengalaman langsung dg suami, setelah melahirkan
Dinta aku joint dg BA semua informasi yang relevan buat aku
aku print dan aku kasih ke suami, komentar awal suami sama
dengan komentar teman mbak Devi yg ftm itu - "semua bisa
nulis ....kita tidak tau kemampuan dan latar belakangnya" nah
sejak itu informasi yang aku kasih adalah informasi yang
mencantumkan nara sumbernya, biar semua yakin ...begitupun
yang aku informkan ke tetangga2 sll dg awalan -"klo menurut dep
kes seh yg aku dapet dari temen di dunia maya bla...bla...bla..."

komentar suamiku sekarang ...wah bagus nih ma artikelnya .... bisa
kita terapkan di rumah ....aduh senangnya bisa satu suara dalam
membuat kebijakan untuk keluarga !!!

maaf klo ada yang gak berkenan

salam,

Devi Wijayanti <[EMAIL PROTECTED]> on 09/22/2005 12:31:01 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com