Maaf ya...
Knp seh seharian ini BA hampir smua ngebahas photo porno anjas??????? gak ada hubnya kan? knp gak ada tema yg laen

thxs

----- Original Message ----- From: "Rosa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, September 22, 2005 2:38 PM
Subject: Re: [balita-anda] gosips....photo porno anjas (oot) sore menjelang tenggo...

setujuuuu....

jadi org jangan munapek dehhhh...

----- Original Message -----
From: "Zainal Arifin" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, September 22, 2005 8:43 AM
Subject: RE: [balita-anda] gosips....photo porno anjas (oot) sore menjelang
tenggo...

Hehehe.. Jangan heran, kalau si Anjas emang hoby mempertontonkan dirinya
yang telanjang..
Orang ketika dia dulu ngundang untuk acara kawinannya aja pake photo yang
sensual (di tempat mandi lagi telanjang sama dian Cuma ditutupi sama air
sabut) dan beberapa adegan sensual di ranjang, di sofa, dll. Terlepas dari
mempertontonkan auratnya. Emang kayaknya sih nyeni juga tuh
hehehe..apalagi
kalu gambarnya itu diganti sama bung Rhoma & Angel lelga kayaknya makin
seru
kan.. Eh maaf, mau nanya .. Kalau nikah diam diam itu sama nggak dengan
dia
selingkuh dari istrinya Richa yah ? Mang batasan selingkuh itu apa sih ?

Ngomong2 si Inul protes lho sama Bang Rhoma.. Katanya mendingan saya dong
biar ngebor tapi terang-terangan ngaku ngebor penonton dan yang pasti
ngebor
mas Adam.. Daripada Bang Rhoma di bor angel tapi nggak ngaku.. Setelah
mata
bornya rusak baru ngaku kalu alat bornya abis dipake ngebor Angel hehehe..
Hidup Bang Haji Oma Irama..