Selamat, moga jadi anak yang sholeh...

Regards,

Evan's Dad

-----Original Message-----
From: Iswandi Idris [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 22, 2005 10:54 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Alhamdulillah anakku sudah lahir normal

Assalamualaikum wr.wb
Alhamdulillah telah lahir anak pertama kami pada hari Sabtu 17 september
2005 (malam minggu) jam 23.15  di Rumah sakit Bersalin Harapan Ibu jl. Danau
Singkarak Medan.
ditangani oleh Dr. Fajrir Dsog. anak kami lahir secara normal, jenis kelamin
laki-laki, berat 3.1 kg dan panjang 50 cm.
dan telah pulang kerumah pada hari senin tanggal 19 september 2005 jam
15.00.
terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, terutama kepada milis
balita anda yang telah banyak membantu shearing info.
Terima kasih juga saya sampaikan kepada anggota milis BA seperti mbak Wenny
atas kiriman majalahnya, terima kasih juga buat anggota milist yang lain
yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. mohon maaf saya selama 3 bulan
ini jadi member pasif karena kesibukan saya setelah di Pempropsu adalah di
Politeknik  LP3I Medan (kampus Adam Malik)

oh ya, rencananya anak laki-laki kami akan kami berikan nama: Quthni Ethar
Rabani, kira2 apa gak keberatan nama ya?

wassalam
Iswandi Idris
Arvina Youvita Virani