eeeeee yg mo libur sabtu2.... mainan OOt mlulu...
mentang2 bsk gak bisa menikmati hari Sabtu
ygsuperduper OTT sekaleeee...

Beneran nih libur Sabtu ... sok atuh ke rumah... (sok
Sunda nih mentang2 habis ditelp mertua).. aku dr
kantor jam 12... main2 yah ma Zalwa...  main sampe
malem juga gpp... kesepian nih critanya habis papanya
Kavin lagi ke Malang ada temennya yg kawinan...

Uci mamaKavin

PS: sori nih jalum habis japrinya mental sih...