Dear parents,...

menjelang bulan puasa nanti, liputan aku juga ceritanya akan di"switch", dg
mengangkat tema2 yg berhubungan dengan puasa dan pernak-perniknya,...

naaahhhh, salah satu tema liputan yg mo aku angkat adalah "mengajarkan puasa
kepada anak".

and as usual,....aku minta bantuan dari parents sekalian, mengenai tips-tips
dalam mengenalkan ritual puasa kepada anak,...

kalo bisa,... seperti biasa, aku minta izin utk. dateng langsung ke rumah
parents sekalian, utk.keperluan pengambilan footage/gambar, dan wwcr
parents,....
aku ga ng'repotin koq,....dateng cuman bertiga doang. (aku, cameraperson n
driver)
DAN paling, proses shooting cuma memakan waktu setengah sampe satu jam,...

and one more thing,...mohon sharing ahli nutrisi anak, ada ga yang lain, selain
ibu tuti sunardi???
aku udah sering wwcr beliau,...jd kalo bisa, ahli gizi yg lain, supaya pemirsa
ga bosen.

aku tunggu yaaa respon dr parents sekalian,...
lumayan kan, nampang di tipi 7 - 8 menit????
itung2 pengalaman,....(hehehehehe,....ng'rayu niiihhhhhhh)

tq,

ELLY MAHESA JENAR, S.Ip
Reporter
PT. Media Televisi Indonesia (METRO TV)