Mbak Vita,

Global art di ruko yang di daerah Pondok indah ada juga kokk..

or di artmedia..di arteri PI....ada juga...

lokasinya sebelah kanan jalan, kalao dari arah PIM.

seinget aku...deketnya Nokia...

kalo mau..tar sekalian lewat, aku liatin no telponnya....

salam,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
Great taste with competitive price