Dear Netters,

Cuma mau curhat.Jum'at 23 September 2005, aku dan anak2 pergi bikin paspor di
kantor imigrasi Jakarta Barat.Huh......bete banget rasanya.Masalahnya kantor
imigrasi itu puanas banget dan yang membawa anak kecil tidak
didahulukan.Bayangkan Gillian saya yang usianya 1 tahun 3 bulan
kepanasan.Wah........nangisnya ada kali satu jam an.Bete banget rasanya.Untung
ibu Masturiah, petugas di sana baik banget.Beliau sampai menyuruh Gillian di
foto di ruangannya yang ber AC.

Gitu doank sih curhatnya.Kayaknya kantor imigrasi mustinya kudu bersih dan ber
AC deh supaya semua orang merasa nyaman berada di dalamnya.

PS. Ternyata bikin paspor untuk WNI Keturunan ribet banget lho.Katanya sih
SKBRI tidak perlu tapi kenyataannya masih diminta tuh.

Salam,

Susan