mang sapa yg pernah ngasi pengumuman?
yg gua inget cuma dibunuhin ama dijemur di monas doang
ekkekekeke

----- Original Message ----- From: "aseani setiyadi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, September 26, 2005 3:50 PM
Subject: Re: [balita-anda] Salam kenal....

met dateng di BA moms....met sharing pengalaman ttg bayi, juga 'gila'nya moms BA...dadsnya slama ini banyakan sehat2 aja, kecuali Pak Yandi.... aku mo sharing yg gilanya dulu, tp japri...ntar,kalo jalum, banyak yg kasi 'PENGUMUMAN'...atuuuttt......

Fransiska Sitorukmi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Hallo......

Saya Siska, anggota baru milis balita-anda. Anak saya, Ananta berusia 4 bulan. Sebagai ibu baru, saya berharap dapat banyak informasi dari milis ini, semoga tidak keberatan sharing tentang pengalaman dalam mengasuh bayi.

Terima kasih sebelumnya....

Salam kenal,
Siska