Sent: Sunday, September 25, 2005 11:14 AM
Subject: [balita-anda] Obat tetes kolik

Dears All,
aku mau tanya nih, obat tetes kolik itu bisa dibeli bebas gak ya diapotek,
apa harus dengan resep dokter,
soale anakku sekarang hampir tiap hari,pada jam tertentu suka nangis keras tapi gak panas/demam, terus berhenti sendiri...
saya rasa itu karena ada gas dalam perutnya atau ada kontraksi dinding saluran pencernaannya,
terakhir sama dokter diberi obat tetes vometa, (domperidon 5 mg)

terimakasih atas informasinya

Kirim email ke