akuuur...nih minggu bertema Imunisasi....
saking sehatnya Zalwa, sampe bisa nunjuk mo makan setup buah yg disediain
petugas....
amin bener dah....
oia, bagi2 hrg vaksin MMRnya yak....nabung utk Desember nanti...gak ada THR niy
smoga imunisasinya sukses....

ps:ssssttt, jadi ke dokter yg itu????

Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
syukurlah kalo Zalwa dah baekan....
Kavin gak PIN nih krn bsk Jumat mo imunisasi MMR... so
polionya ama MMRnya sakalian...

Uci mamaKavin
PS: ssstttt minggu lalu tema BA kejeduk n jatuh...
minggu ini temanya imunisasi kali ye...

Yahoo! for Good