From: BLA-Berliana L. Tobing [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 27, 2005 2:05 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Bagaimana mengajarkan bayi menyusu botol

Hi Mba,

Anakku juga begitu, dikasih botol susaaaah.padahal isinya ASI peras
tapi akhirnya sedih nih mba...dia bingung puting ...jadinya pada
akhirnya milih minum susu pake  botol dan ngga mau nenen, padahal ASI ku
banyak. dulu saya banyak yang kasih saran di ade di sendokin aja
susunya, biar ngga bingung puting...tapi saya  ngga coba, takut keselek
dan keukeuh terus coba pake botol.
jadinya saran saya latihan pakai sendok deh Mba...biar ngga nyesel kaya
aku

Salam,
Mama Gerald & William