tenang...tenang....mba....

sekaranggg.....
gantian aku yg mo ngamuk...!!!!

ihhhhh jd ikut gregetan aku.....(sambil mletekin jari2...)
aku ngga bisa ngomong apa2....goblok aja bapak yg seperti itu sok
disiplin..emang klo dah disiplin mau apa?
emang susah jaman skrg anak koq disiasia-in , emang seh maksudnya ngga mau
seperti itu tp klo pake otak yg cemerlang (jauh2... mo pake hati yg
tulus.....huhhhh msh jauhhhh.....)
hrs nya mikir....org kyk kita aja kseleo sakitnya minta ampun anak br 8 th
disuruh nahan....huh....emang tuhan menciptakan laki2 tanpa airmata,
minjem kt2nya serius band " Cowok juga manusia punya rasa punya airmata
"...
hmmm...btw Ryan sekarang dah bahagia dg teman2 nya di alam sana......

sory ikutan sebell....ini memang ada hikmahnya buat kel tsb, u/ tdk
meremehkan anak....

bukan aku malah mojokon org yg lagi berduka lho..tp ini slh satu contoh
buat bpk2 or ibu2 jngn sampai terjadi hal2 seperti ini.

[EMAIL PROTECTED]
09/27/2005 02:41 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] perginya sikecil Ryan...

orangtuanya gak sayang anak kali ya ?
( heeeh kalo gitu ngapain bikin anak segala kalo gak bisa meeraat + care
sama
anaknya ! )
pdhal dari ceritanya, ekonominya gak susah2 amat ( punya mobil gitu
lohhh.....)
ini contoh orangtua yg tidak care dengan buah hatinya.....duuuh kalo gue
jadi
tetangganya pengen deh ngejambak rambut
bapaknya !!!!!! baca cerita ini hati miris campur jengkel + marahhh
[EMAIL PROTECTED]&*