Pak, Prenagen gak harus kok. Tuh mbak Intan yg tahu

www.rustamaji.com

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 27, 2005 1:49 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Fw: Hidup ASI Eksklusif! BA banget gito loch

Dear Moms and Dads,
Terima kasih atas tulisan2nya, kalau masih ada terus aja di keluarin ,
biar semua dapat belajar banyak.  Ada satu hal yang mau sebut disini
setelah membaca tulisan2 mengenai ASI dan pengalaman saya, yaitu biaya
kebutuhan si kecil boleh dibilang mendekati angka paling kecil untuk
kebutuhan rumah tangga, karena paling paling2 beli Pre*****  menyusui
buat
ibunya  dan biaya ke DSA sampai saat ini adalah   Rp. 0,-. ( diluar
biaya
imunisasi)  Jadi kesimpulan saya adalah tidak salah untuk memberikan ASI

atau menyusui eksklusif. Tapi bukan berarti yang tidak menyususi
balitanya
adalah salah, semua orang tua  punya cara tersendiri untuk memberikan
yang
terbaik untuk anak2nya.

Regards