From: Didik Wijayanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 28 September 2005 8:34
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Lemari es Plasma Cluster ?

kebetulan ada yang nanya, kemaren sore daku juga mo beli juga, tapi
bingung bagaimana system yang dipake buat ngebunuh kuman? apa mungkin
cuman menggunakan teknologi pengaturan pembuangan udara didalam
kulkas, sehingga tercipta sirkulasi udara yang sehat? ato ada zat2
yang disemprotkan ke dalam kulkas? penjual yang aku tanyain juga
bengong? koq ada pembeli yang cerewet gene?heheheee

di2

On 9/27/05, Hanifa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
saya. Kebetulan lemari es saya rusak dan pengen beli lemari es yang
ada ion pembasmi kuman, seperti plasma luster merk Sharp atau merk
lain yang sejenis.

> Apa ada parents disini yang punya pengalaman dengan lemari es jenis ini ?
apa benar makanan lebih awet di dalam lemari es jenis ini dibanding lemari
es biasa.

--
~ Ira Didik Wijayanto ~