Sepertinya inan salon yg dirawamangun ga selengkap didepok ya.
Dulu waktu aku ke rawamangun ga ada spanya.  Ga tau sekarang.
Kalo inan salon yg diduren sawit ada yg pernah nyoba belom ?

[EMAIL PROTECTED]
09/28/2005 10:21 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] One day for Mother

cerita ttg Inan Salon, ini salon langganan waktu belum merit. dulu th
2000-an masih murmer, creambath masih 14rb trus facial cuma 20rban, meni
pedi @8rban. denger cerita mbak Rosi ... wah sekarang lumayan mahal ya.
emang Inan salon yang di depok tuh dulu terkenal salonnya
mahasiswa...entah sekarang, masih gitu ato gak.

Inan salon (dulu namanya michiko salon) punya beberapa cabang, ada di
rawamangun (pusatnya), ragunan, depok dan benhil.

kalo datang kesana, prefer pagian aja, masih lumayan sepi. kalo udah jam
10an pasti antri lamaaa banget.

M i L L i a

"Ossi Roswihati" <[EMAIL PROTECTED]>
28/09/2005 09:48