betuuulllllllllll
----- Original Message -----
From: "tau sama tau" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, September 28, 2005 1:24 PM
Subject: [balita-anda] Pemerintah jahat !..uhhhuu...uhhhuu..uhhu..

> Boro2 untuk masukin anak ke smp, bayar ujian SD aja kita mesti
menggadaikan kain dan panci kesayangan. Sudah abis semuanya barang2, untuk
makan hari2 dan biaya sekolah.
> Bapak tau ngga ? Berapa sih untungnya jualan gado2 ama kredok ini ?
> paling2 kalo lagi rame banget cuma dapet untung 40 ribu.
> Sehari 40 ribu, buat beras ama minyak tanah aja udah 8 ribu, belom lagi
sayuran, bumbu2, ama tempe bisa 6 ribuan, ongkos ke sekolah anak ama jajan 3
ribu, coba kalo nih anak bertiga minta uang yg sama ? berapa semuanya ?
bayar cicilan gadaian sehari 10 ribu.
> Jadi boro2 pak mau nabung tiap bulan. buat bayar listrik aja harus jual
perabotan.

> Lebih2 sekarang ini, ongkos angkot pada naik, barang2 untuk makan juga
pada naik. terus saya mesti gimana lagi ? kondisi begini buat makan aja
susah, apalagi besok kalo BBM naik.  saya udah ngga punya lagi bayangan bisa
sekolahin anak sampe SMP, sekarang aja udah sulit.  bayaran sering nunggak.

> Mendingan jaman soeharto dulu dah.., sekarang banyak orang pinter tapi
untuk diri sendiri aja,  ngga mikir kita-kita ini.  bilangnya membantu
rakyat, omong kosong !.

> Pemerintah jahat !  uhhhh...uhhh..uhhhh.....(Ibu itu menangis).
> saya ngga punya harapan lagi.  anak2 saya ngga bisa sekolah.
uhhhuuu...uhhhhuuu...
> hutang saya makin banyak, saya ngga kuat bayar.
> Bapak tau ngga ? berapa sih untungnya jualan gado2 ama kredok ini ?
> coba Bapak bayangin.
>
> (sekelumit cerita pedagang gado2 depan kelurahan di desa Bencongan, Curug,
Kabupaten Tangerang)