From: Yenni Afrianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 28, 2005 3:58 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] (NEWS)Adam dan Syifa Suspect Flu Burung
Dirawat di RSPI

Duh....ngeri banget semoga petaka negeri kita ini segera selesai

Parents,
Ada tips jitu ga sih gimana ngomongin bahaya memelihara burung di rumah?
Ibu mertua saya punya 3 ekor burung Nuri, hamper setiap hari dia nonton
berita di TV tentang flu burung tapi tetap aja keukeuh tuh burung ga mau
dilepas ataupun dimusnahkan, emang kelihatan sehat sih, cuma saya ngeri
aja, terlebih anak2ku kalau siang main disana, kebetulan rumah kita
sebelahan. Tolongin dong....ngeri juga nih.........

Thanks.

Yenni