From: Dyah Sari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 28, 2005 10:47 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Salon Inan / Others

Dear Moms...

Dari tadi ngomongin soal Inan Salon, jadi sedih deh... Waktu masih tinggal
Depok sih sering banget kesana,
cuma sekarang setelah menikah dan pindah ke Bekasi jadi jarang sekali ke
salon. Paling2 salon Dewi di Galaxy,
tapi kayanya masih kurang ok, dibanding Inan.. Buat Moms yang lain, ada info
ga salon yang bagus, didaerah Bekasi Barat,
Kebetulan aku tinggal di komplek deket2 Galaxy.

Thanks before...
Dyah Sari