dear mbak rahma, jangan sedih dong...kan tiap baby punya keunikan
sendiri-sendiri...
kalo mau coba stimulasi, coba de, didudukin tapi depan sama belakang ganjel
sama bantal...
waktu azbi umur 5 bln, aku suka dudukin dia tapi depannya ganjel bantal, trus
tangannya aku pegangin dari depan, tapi jangan dipaksa ya...kebetulan si azbi
seneng, jadi ya aku terusin gitu....
kalo ngerangkak mundur mah gak papa atuh....sapa tau dia mundur2 trus pas
ketemu tembok malah langsung berdiri...hehehehehe.....

slamat mencoba,
rgds, wuri

dan adakah stimulasi yg bisa saya lakukan agar Steven-ku bisa segera duduk
sendiri ??
stimulasi yg selama ini saya lakukan paling memangku dia dan mendudukkannya di
Sofa sambil dipegangin.

Yahoo! for Good