To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, September 28, 2005 4:52 PM
Subject: RE: [balita-anda] (NEWS)Adam dan Syifa Suspect Flu Burung Dirawat di RSPI

mbak intan,
ya kalo burung beonya mbak gak kena flu burung...kalo kena gimana coba????
dengan begitu mbak intan sudah turut serta menyebarluaskan flu burung...
daripada dilepas, mendingan diperiksakan ke dokter hewan dulu,untuk memastikan kena flu burung or tidak....kalo gak mao ambil pusing, langsung aja disembeleh....

-anda.com