From: Friska Teny Widjaja [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 30, 2005 12:46 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda]flu dan batuk

dear moms,

Anakku Matthew (6,5 bulan) uda seminggu ini keluar ingus tp ga terus2an
kyk
org pilek..jd cm saat2 tertentu ajah dia keluar ingus nya...itu pilek
ato
alergi sih??
trus td pagi mulai batuk2 kecil geto,...apa pilek dibarengin sm batuk
yah??apa home treatment yg hrs aku lakukan dirumah...

thx yah, moms...

rgrds,
FRISKA TENY WIDJAJA
PT ASTRA  OTOPARTS Tbk.