From: aseani setiyadi <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] anak panas tp tidak ada keluar tanda apa2...
Date: Wed, 28 Sep 2005 21:25:01 -0700 (PDT)

iya deh iya....
dah didorong dua tantenya Zalwa, mak'ne nurut dah...
nengokin dua dokter yg dikasi tau mama Kavin...
yg bikin agak seger, Zalwa jalannya dah megal-megol n mulai nari wayang...cuma, ya itu tho'...jatah jalan2 pagi ma sore msh gak bisa...msh lemez n boboknya juga bolak-balik terus...
yg sabar ya Nak...masuk puasa, dah sehat lagi yak....

Patty Haris <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Makne Zalwa,

Betul tuh usulannya Mbak Uci itu.
Mending Zalwa dibawa ke dokter aja deehh daripada tebak2an sakitnya apa.
Takutnya malah kita salah treatment waaalllaaaahhh berabe deh bukannya
sembuh malah jadi mengakibatkan sakit yang lain.
Kita tetep butuh dokter kok buat menganalisa sakit kita apa jadi jangan
parno gitu akhh..

Patty

>From: Mama Kavindra
>To: balita-anda@balita-anda.com
>CC: [EMAIL PROTECTED]
>Subject: RE: [balita-anda] anak panas tp tidak ada keluar tanda apa2...
>Date: Thu, 29 Sep 2005 03:59:09 +0100 (BST)
>
>Dear Makne Zalwa,
>
>Daripada ragu2 n bingung menebak-nebak penyakitnya
>terus mendingan ke dokter aja… kalo ntar tau
>penyakitnya kan ayem.. bisa ngasih obat yg tepat
>gitu..
>Kalo dokternya mo kasih obat bilang jangan mau yg
>antibiotik (kalo penyakitnya emang krn virus…lho).. n
> [...]

Don't just search. Find. Check out the new MSN Search!
http://search.msn.com/

Yahoo! for Good