Kemaren aku baru dibeliin brokus amanda sm temen kantor. Thx bunda
Farhan yg udah jadi perantara. hehe... aku titip sama temen kantor
yg 1 ruangan sama bunda Farhan.

Alamatnya..hmmm ntar yah aku liatin lagi, kemaren udah liatin sih.
Tapi gak hapal. Klo aku liat di dusnya ada 3 tempat. (cmiiw)

--
Best regards,
Angina's Mom