Thanks to Mbak Kuanna Entono, Patty Haris, Mama Kavindra, Wijayanti K. dan
Cindar Miranti yang dah mo sharing ttg subject diatas...

Mudah2an dalam 2 minggu kedpn Bram dah mau jalan sendiri........

Rgds,
Fira

                    Mama Kavindra

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                    hoo.com>             cc:

                                         Subject:     Re: [balita-anda] Need
Sharing: Mengajar bayi utk PD Jalan
                    28/09/2005           Sendiri

                    13:53

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Dear Mbak fira?

Santai aja.. sharing nih.. Kavin dulu malahan gak mau
dititah sama sekali.. so jalannya juga latian
sendiri.. ramtan ke mana2 pokoke semua yg dia temuin
buat pegangan.. kalo gak ada pegangan dia juga suka
njengking alias jalan but pake tangan n kaki? gitu
lucu deh?

Trus, kalo activity walkel (cmiiw) aku gak pake..
malahan seringnya Kavin mainan container mainannya yg
beroda di-dorong2?.gitu..

Pas mulai brani lepas tangan sih.. satu dua langkah
kalo Kavin bisa smua yg liat tepuk tangan.. or kalo
gak disemangartin biar mau jalan dr aku ke pengasuh or
ke papanya? kalo berhasil smua cium dia? (semacam
kasih reward gitu?)

Pokoke sih rajin2 aja kasih semangat but jangan
dipaksaain deh.. kalo pas dia mau jalan or mo
berdiridisemangatin.. but kalo Bam2 maunya mtangkak
dulu.. ya ikutin aja.. kalo dipaksaain malah ngambek
takutnya?.he..he..he..he..

Eh, iya aku juga kadang pas dulu suka ngajarin Kavin
dr duduk trus berdiri.. ntar Kavinnya ikutan.. trus
kalo mulai jalan aku bilang tu, wa.. tu, wa..kaya org
gerak jalan.. Kavinnya semangat lho?. Trus sampe
sekarang nih tiap mo jalan masih kebawa bilang tu, wa
tu, wa?.he..he..he?

Ok, deh moga2 Bam2 juga bisa cepetan jalan yah?

Uci mamaKavin Semarang
http://oetjipop.multiply.com

PS: Mbak Fira, ntar kalo Bam2 dah jalan siap2 aja
gempor ngikutin.. pasti maunya ke mana2?