Moms,

Saya 3bln yg lalu beli car seat di Pasar Raya Blok M, tapi bisa untuk

Sampai 35-45kg [cosco, warna grey]. memang modelnya bukan yang kayak

Kursi&senderan. Saya memang cari yang Model Kursi+lengan kursi

Tanpa senderan, krn bisa bertahan lama, untuk punggungnya bisa saya

Tambah dengan bantal yg agak lebar biar nyaman, gictu...

Namanya kalo gak salah Groco atau apa ya??...saya dapat di Toys R Us

Di Pasaraya, coba aja Tanya langsung pramuniaga di bagian kursi baby/anak,

Istilahnya : Buster  ada merek : cosco    Harganya [waktu

Saya beli] 600rb'an [bisa sampai : 45kg]

Ada lagi merek : Afrika [warna putih] harganya kurang lebih Rp.558rb-559rb
[bisa smp:36kg]

Barang masih ada di Toys R US Pondok indah, Telpnya : 769 1278/79

SOALNYA setau saya di Pasar Raya sudah Habis :-)

*Maaf kalo kurang membantu*

-        Bunda Dextra -

--- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System ---

--- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System ---

Kirim email ke