Salam kenal juga Mbak Wiwid...

bergabung dimilis BA...selain bertambah wawasan seputar balita...juga
bertambah pengetahuan seputar kue...hehe...

jadi tau gituu..dimana cari kue ultah enak buat Arista and adiknya nanti...

khususnya apabila mbak wiwid tinggal di jakarta...

Saya sendiri...a mom of two kids....both are boys...

gak ada cewe...

so...anak mbak yg diperut...perkiraan apa nih? ce lagi or co?

so..sekali lagi...welcome to the new communities...

regards,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
Great taste with competitive price