Dear Mbak Siska ibunya Nanta..

Kayanya Nanta bingung puting nih…
Kan selama ditinggal Nanta minum ASI perhanya dr
botol… so, keenakan ditu krn kalo minum dr botol kan
ngisepnya gak sekuat kalo nenen dr payudara… so
maleslah Nantanya kalo nenen ke mamanya lagi…

Pelan2 aja deh Mbak dicobain nenen lagi.. trutama kalo
mo tidur.. kalo mau tidurkan biasanya baby dah capek n
maunya lsg minum gitu.. so moga2 aja si Nanta mau
yah.. but kadang juga ada yg nolak malahan krn
pengennya tidur ma minum but ini jd susah krn hrs
ngisep kuat2.. (baca nenen)… so , sering2 aja dikasih
minum lsg dr payudara alias dinenenin biar terbiasa
lagi… intinya jgn putus asa deh.. kalo ibunya pusing
ntar kan ganggu juga utk produksi ASInya

Kalo gak pengen ASInya brenti kluar perahnya kalo bisa
tiap 2 or 3 jam.. so, ASInya kan tetep kluar n
payudara selalu kosong n bisa memproduksi ASI lagi…

Ok, moga2 bisa dikit Bantu yah… or ada yg mau berbagi
pengalaman anaknya yg bingung putting juga.. krn
Kavinku gak pernah gitu.. alias saking rada rakusnya
minum dr mana aja mau…mo botol ke.. nenen mamanya
kek…ok aja..hi..hi..hi… puji Tuhan bgt,sih

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com
--- Fransiska Sitorukmi