waduh mbak ani....barang2 yang dirumah dijual2in...btw, kalo tv and kulkasnya
ikutan dijual juga gak???? lagi butuh nih...:)))

-----Original Message-----
From: Patty Haris [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 30, 2005 8:52 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] sale awal puasa neh, diBogor

Makne Zalwa,
Masa buat bawa Zalwa ke dokter aja ampe harus jual pirex segala
sihhh...
Duuhhh apa perlu minta dana sumbangan ke dompet BA niiihhh ???
hehehehehehehehe...just kidding ya...
Dah dibawa ke dokter blom ???
Gimana Zalwa sekarang ??

Patty

>From: aseani setiyadi <[EMAIL PROTECTED]>
>To: balita-anda@balita-anda.com
>CC: nuke hw <[EMAIL PROTECTED]>
>Subject: [balita-anda] sale awal puasa neh, diBogor
>Date: Thu, 29 Sep 2005 02:25:02 -0700 (PDT)
>
>hai...
>
>aku mo tawarin beberapa item pirex nih.
>masih BARU semua ya...
>aku dah simpan baik baik tapi gak kunjung dipakai..soale memang gak
pernah
>masak.. jadi aku jual aja deh..
>
>set of 3 Morinex Ovale Pyrex
>[3 pcs dgn ukuran yang berbeda masih didalam dus]
> [...]

FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now!
http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/