From: "lilis setiawati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, September 30, 2005 12:29 PM
Subject: [balita-anda] Pemenang Undian DVD Magic English Bulan September
2005

> Dear All Moms,
>
> Sesuai dengan announcement saya awal September 2005 untuk rekan2 yang
sudah mengirimkan data-datanya untuk mainan anak2, saya mengucapkan banyak
terima kasih. Berikut ini saya umumkan para pemenangnya untuk periode
September 2005, harap menghubungi saya via sms di 081310670927 :
> a. Pak Bondan di Jati Bening Estate
> b. Mbak Susanti Arie dari Lippotel Surabaya
> c. Mbak Uchi (Hang Jebat-Jakarta)
> d. Mbak Ica Mulkan (Mid Plaza-Jakarta)
> e. Mbak Rousalia Hadi (Indopacific Mas)
>
> Demikian infonya, semoga berkenan. Untuk rekan2 lainnya masih terbuka
peluang untuk mendapatkan DVD Magic English (selama stock masih tersedia)
yaitu untuk periode Oktober 2005 akan diundi 5 pemenangnya yang tertarik
untuk data2 mainan saya. Untuk pemberian minimal Rp 175.000 juga bisa
mendapatkan DVD dengan harga Rp 15 ribu ini, akan diundi untuk 10 pemenang
selama periode September dan Oktober 2005

> Terima kasih sekali lagi atas kepercayaan rekan2 yang telah memberi mainan
dari saya, semoga pelayanan dan harga yang saya berikan memuaskan
rekan-rekan semua.

> Rgrds,
> Lilis

>   The New Yahoo! Movies: Check out the Latest Trailers, Premiere Photos
and full Actor Database.