Sorry, bukannya soal mendukung ato didukung sekarang
ini.
Tapi coba dipikir lagi deh, klo sekarang BBM dinaikin,
pengaruh marginal dan non marginal-nya seberapa jauh?
Apa mereka (yang memutuskan) sudah
mempertimbangkannya?
Maap lho P' Henry, gaji pegawai bukan-nya selalu
dibayar? ada ato tidaknya subsidi BBM, malah mereka
yang di-subsidi (pake BBM untuk kepentingan apa saja
dengan diganti oleh kantor, maap ya pegawai negri).

Klo untuk koruptor setuju itu harus dicari dan
diberantas (tapi apa semudah itu? dan kenyataannya
sekarang?). Tapi jangan sampe digantung, kasian,
kadang anak dan istri gak tau apa2.

Dan yang pasti, apa-pun yang mereka putuskan selalu
berdampak pada rakyat "kecil" (baca: orang yang hanya
bisa berpasrah dan berusaha untuk mencukupi
kebutuhannya sendiri dan mereka yang "bergantung" pada
dia).

Apa ndak begitu? so entah itu sokarnois, sohartois,
soSBYis, ato apalah, klo bisa bantu rakyat "kecil",
bantu aja pak/bu (gimana caranya? Kita pikir masing2
deh....). Gak usah banyak jargon dan berorasi macem2
lah untuk zaman sekarang ini. Dan untuk koruptor dan
mafia judi biar aja diurusi yang "biasa" ngurusi. Dan
satu yang pasti, milis ini biar aja tetap untuk
sharing perkembangan anak aja pak, jangan dibuat
ngurusi politik, ekonomi, dsb.

Jadi selamat membantu orang pak, mumpung sekarang ini
lagi kebanjiran yang perlu bantuan.......

Rgds,
Mama-nya Putri