From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 30, 2005 3:23 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Baju anak sisa ekspor

Mang mbak dewi tinggal didaerah mana ?
kalo dikawasan pulogadung ada wi.  Baju sisa export atau return-an toko.
mo mie, coklat, kosmetik, frozen food sampe sari buah merah ato vitamin
juga ada.
itu enakknya kalo kerja didaerah kawasan hehehe ...
promosi banget ya gue .....  padahal yang lain biasa aja tuh :p ...
(ya kan mbak nyoman, ina, mbak evy dll ... )