Pak Hendra...
Jangan ragu dong... dicoba aja n berusaha... jangan
nyerah dulu n jgn mudah panik...
Aku dulu juga panikan kok... but setelah banyak tau dr
milis n browsing sana sini aku jd lebih rasional....
krn aku sendiri juga wkt kecil dulu pernah jd korban
obat2an trutama AB... krn aku lahir prematur n sering
sakit.. jaman gelap tuh dulu dikit2 AB... setelah
ninggalin obat (krn males minum aja) malah gak
sakit2an...
Kalo ttg sinus selain artikel td setau aku sih sinus
itu merupakan kelenjar or apa yah istilahnya aku lupa
yg gak semestinya ada itu ada di rongga hidung.. trus
kena infeksi penyebabnya juga kalo gak salah tu
bakteri .. so pernapasan spt terganggu n jdnya pilek
juga... n kalo parah sih perlu dioperasi buat ngangkat
tuh sinus.. Sori kalo gak lengkap penjelasannya n ada
yg salah... ntar deh aku browsingin lagi yah... kalo
dpt ntar aku kirimin deh..

Pokoke tenang aja kalo anak pilek.. eh, selain alegi
dingin plek juga bisa krn alergi debu, or bulu2
binatang.. so cobian deh ganti sprei, sarung bantal n
sering2 bersihin AC n perabot lain...

UcimamaKavin

=== message truncated ===