chil mil byk koq mba... harganya sekitar 117-120rb-an... saya baru jumat
krmn liat di C4 117.900, minggu krmn di Alfa-Harapan Indah yg baru buka
120rb-an, saya beli di Top-Top Rwmngn 119.900, tumben tuh Tip-Top lagi
mahal, biasanya sih lebih murah 1000-2000an.

Shinta, Galen's Mom

[EMAIL PROTECTED]
10/03/2005 07:59 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

BALITA-ANDA@BALITA-ANDA.COM
cc

Subject
[balita-anda] Dimana Susu Anakku ?
Client Matter

Dear SP,

mau tanya dong kemaren ke c4 mt haryono cari
morinaga chil mill koq gak ada ya ? apa udah ada
yang borong ? gak sempet nanya ke petugas kr
sedang buru2 ..... ada yang punya pengalaman
sama ? harganya naik gak ya ?

salam,
mamanyaDiniandDintayangbelumkapokkec4