Mbak
Setau aku mata belekan biasanya terjadi karena ada
penyumbatan pada saluran air mata atau
conjunctivitis...umumnya so, akan sembuh dengan
sendirinya
Info dr milis sehat nih buat belekan bisa juga
dilakukan beberapa hal spt:
- usap mata dengan kasa air hangat dari arah luar ke
dalam (hidung)
- pijat2 ringan sekitar matanya ke arah hidung
- kalau belekannya tetap ada/persistent, kasih
garamycin drop (bukan salep
yah) 3 tetes/hari...sebaiknya siih jangan lebih dr 2
hari pemakaiannya

KAlo obat te2s sih aku gak tau..

Uci mamaKavin

PS: Pak Yandi aya dong bantu2 temennya yg pengen cari
ilmu... pahalanya gede lho...he..he..he