kok mesti diselesaiin dulu dpt-nya ya?
pengalaman anak saya spt yg ditulis mbak intan, dapet
paket DTaP + HIB (infanrix-bener ga sih tulisannya??
cmiiw) sama polio. Kata DSA-nya ga ada bedanya kok,
beda harga doang...hehehe..

--- Enni Purwanty <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> moms (especially dsa milis,mba intan).....
> dsa anaku juga bilang gitu. kan dr 2 bulan sanino
> blm Hib, baru inget
> kemaren pas 4 bulan.Trus aku telp dsa apa bulan
> depan (10 Okt) bisa di Hib?
> katanya nanti aja,diselesaikan dulu dpt nya
> (kebetulan 10 okt nanti Dpt
> 3).Tapi alasannya ga sempet nanya karena dsa nya
> buru2. Gimana ya? apa harus
> pindah dsa. Saya juga pengennya anak saya cepet2
> complete
> imunisasinya.Apalagi mo pulang kampung
>
> rgds

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam.
http://id.mail.yahoo.com/