Sebelumnya mohon maaf untuk anda yang bukan Muslim, dengan tidak mengurangi
rasa hormat saya kepada anda semua, semoga email ini tidak mengganggu anda.

Rekan-rekan,
Assalamu'alaikum, Wr. Wb.

Marhabban Ya Ramadhan,

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, dengan hati suci kita sambut
Ramadhan kali ini, maka dengan segala kerendahan dan ketulusan hati saya
sebagai "owner" dari komunitas ini beserta keluarga saya memohon untuk
dibukakan pintu maaf atas segala kekhilafan dan kealpa'an yang pernah dan
telah kami lakukan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja.
Semoga Ramadhan kali ini akan membawa perubahan yang lebih baik bagi diri
kita semua, dan juga Semoga amal ibadah puasa kita semua di bulan Ramadhan
ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan mendapat berkah serta barokah dari
Allah SWT.

Marilah dengan segala kerendahan hati kita jauhi segala bentuk kesalahan dan
isi hari-hari dibulan Ramadhan dengan pebuatan yang baik

Amin,
Marhaban ya Ramadhan,...
Taqoballahu minna waminkum,....
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.