Ruk,
Sori nih smsmu gak masuk nih.. ke no-ku yg mana?
Kalo yg flexi sori nih ketinggalan di rumah..

Wahhh asyik dong si Aya udah nambah BBnya.. gimana dah
jalan sendiri blumÂ… Jd kangen nih pengen ketemu Aya..
lebaran mudik ke SMG  gak nih..

Btw, punya resep2 cemilan apa aja nih... aku lagi
pengen bikin2 buat Kavin nih but bosen paling seputar
macaroni, kroket, lumpia.. pengen nih skali2 yg kukus
or keringan gitu ada resep gak nih..
Kalo yg lain punya bagi2 yah...

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com

--- Rukmi Candrasari <[EMAIL PROTECTED]>