klo aku jari kelingking kiri kanan pas ruas
atasnya agak bengkok ke luar .... seinget
aku seh gak diapa2in ...... ya gitu deh jadi
suka dapet perhatian dari orang aja, koq
jarinya gitu ... gak bisa lurus ....tapi secara
keseluruhan gak menggangu aktivitas aku

menurut aku klo memang menggangu
kelancaran aktivitas misalnya kesulitan
untuk menggenggam atau pegang alat tulis
bisa dibawa ke dsanya untuk minta advice
kirim ke terapis mungkin ?

sorry klo gak bisa bantu

salam,
mamanyaDiniandDinta

Estiana Dewi <[EMAIL PROTECTED]> on 10/04/2005 01:05:11 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com