kalo wajah aa' gym kayak mbak....namaya bukan aa' gym tapi teteh gym....:)))

-----Original Message-----
From: Angina's Mom [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 04, 2005 3:09 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re[2]: [balita-anda] Fw: [FLP] kutipan: surat buat Aa Gym
[Virus Checked]

iya mbak, aku tuh termasuk salah 1 fansnya AA Gym lho. Klo dengerin
ceramahnya bikin hati sejuk. Beliau wise banget. Trus klo ceramah
gak suka jelek jelekin orang yg diluar imannya. Gak suka menjudge
orang seenak udelnya, gak suka esmosi. pokoknya sabar banget.

menurut aku, klo orang mempunyai hubungan yg baik dan dekat dengan
Tuhannya pasti lebih bisa mengendalikan diri. Gak cepet kebakaran
jenggot, selalu positif thinking, gak menggebu-gebu, wise, sabar, etc.
Dan aku bisa lihat itu pada diri AA Gym (sok tau yah gw). hehe...

abis, terpancar sih dari tampangnya. Klo orang baik apa gak kan
biasanya keliatan yah dari sinar mukanya?! cieee...Yg pasti gak kayak
muka gw nih. ^_^

Makanya lagi belajar nih supaya bisa jadi orang yg berjiwa besar.
Apalagi pas kenaikan BBM ini.. hmmm... sabar... sabarr...!!

--
Best regards,
Angina's Mom