hutang puasanya juga tetap harus dibayar mba (cmiiw).

Agatha Veronica <[EMAIL PROTECTED]>
10/05/2005 11:23 AM
Please respond to balita-anda

        To:     balita-anda@balita-anda.com
        cc:
        Subject:        RE: [balita-anda] Berpuasa di masa kehamilan 7 bulan ?

Ass.Wr.Wb. Abinya Almaaidah

Setau aku, suami'ku pernah dikasih tau dalam ceramah
agama, kalo ibu hamil malah tidak diperbolehkan puasa,
karena kita sama saja men-dzalimi anak yang masih
dalam kandungan. Maka sebagai gantinya ibu hamil cukup
membayar dengan fidyah saja, besarnya tergantung
berapa banyak yang kita makan dalam sehari dikalikan
dengan 29/30 hari.

Wassalam,
MaMaNya SHaRLa

--- Zainal Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Alaikum salam Pak Timor,
>
> Menurut saya sih tergantung dari kesanggupan dari
> ibu yang hamil serta
> kondisi yang ditanggungnya. Saudara wanita saya dan
> ipar saya hampir semua
> melaksanakan ibadah puasa, sedangkan istri saya
> malah tidak puasa saat
> kehamilannya 4 bulan (karena ia sampai usia
> kehamilah 8 bulan masih
> muntah2). Hanya saja, mungkin perlu tambahan vitamin
> dan lainnya sebagai
> penambah makanan si bayi dan kekuatan ibunya saja.
> Atau lebih baik
> [...]

EMAIL DISCLAIMER

This email and any files transmitted with it is
confidential and intended solely for the use of
the individual or entity to whom it is addressed.
Any personal views or opinions stated are solely
those of the author and do not necessarily
represent those of the company.

If you have received this email in error
please notify the sender immediately.
Please also delete this message and
attachments if any from your computer.

Kirim email ke